Bocor, Informasi Harga dan Warna Suzuki Jimny

Kompas.com - 08/05/2019, 17:02 WIB
Suzuki Jimny terbaru hadir di Thailand Sanook.comSuzuki Jimny terbaru hadir di Thailand

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah banyak informasi hadir dari Jimny terbaru dan selalu disanggah pihak Suzuki, akhirnya ada bocoran mengenai SUV terbaru tersebut. Informasi yang hadir melalui media sosial itu memperlihatkan kisaran harga on the road DKI Jakarta SUV Jimny terbaru.

Dari surat edaran dengan kop PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut diperlihatkan Jimny MT dibanderol Rp 315,5 juta, Jimny AT Rp 328 juta, Jimny MT two tone Rp 317,5 juta dan Jimny AT two tone Rp 330 juta.

Harga ini tidak begitu jauh dari perkiraan harga yang beberapa waktu lalu sempat beredar yakni di kisaran Rp 320 jutaan sampai Rp 350 jutaan. Selain itu dari situs Badan Pajak DKI Jakarta, kisaran nilai jual SUV ini mulai Rp 270 jutaan.

Dari surat tersebut juga diperlihatkan warna yang ditawarkan antara lain white, grey, yellow (two tone), Chiffon Ivory (two tone), Brisk Blue (two tone), Silky Silver, Bluish Black dan Jungle Green.

Baca juga: Ini Harga Suzuki Jimny Terbaru, di Bawah Rp 300 Juta?

Tangkapan layar bocoran harga Suzuki Jimny terbaruInstagram/d2_motor Tangkapan layar bocoran harga Suzuki Jimny terbaru

Dalam rekomendasi surat tersebut disebutkan bahwa alokasi kendaraan akan didapat pada Agustus dan September 2019. Surat tersebut juga menyebut perubahan harga masih bisa terjadi dan akan mendapat pemberitahuan selanjutnya.

Pihak Suzuki masih tidak berkomentar terkait bocoran-bocoran informasi ini. Beberapa waktu lalu, Suzuki mengungkapkan bila proses pemesanan Jimny dilakukan atas inisiatif diler.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X