Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Dijadwalkan Buka Pameran IIMS 2019

Kompas.com - 24/04/2019, 09:06 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 25 April 2019 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain Jokowi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dikabarkan akan ikut meresmikan pameran otomotif tahunan itu.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. Menurut dia, status presiden masih belum pasti, tetapi masih sesuai dengan jadwal.

"Tidak ada yang tahu selain beliau, tetapi sampai sekarang masih sesuai apa yang kita harapkan," ucap pria yang akrab disapa Kohen di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019) malam.

Baca juga: Daftar Mobil yang Hadir di IIMS 2019

Kohen berharap, orang nomor satu di Indonesia itu bisa menghadiri undangan untuk membuka IIMS 2019. Jika berhalangan hadir, pameran otomotif tersebut akan diresmikan oleh Menteri Perindustrian.

"Tapi harapan kami pak Jokowi dulu, karena Wapres Jusuf Kalla berhalangan ada urusan ke luar negeri. Semoga bisa sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan," ujar Kohen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com