Wuling Kenalkan Cortez Turbo dan Confero ACT

Kompas.com - 22/04/2019, 15:02 WIB
Wuling Confero S ACT dan Cortez CT Wuling Confero S ACT dan Cortez CT
Penulis Stanly Ravel
|

SENTUL, KOMPAS.COM - Wuling Motors Indonesia resmi mengenalkan Cortez CT dan Convero S ACT di Sentul, Jawa Barat, Senin (22/4/2019). Keduanya hadir sebagai varian baru sekaligus memperkaya pilihan di segmen multi purpose vehicle (MPV).

Wuling menyajikan suguhan baru pada Cortez dan Confero yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakannya.

Untuk Cortez CT, Wuling membenamkan mesin 1.500 Turbo dengan transmisi CVT delapan percepatan. Mesin yang dikembangkan dari Almaz ini mampu memberikan tenaga pada Cortez CT sebesar 140 tk dan torsi maksimun 250 NMm pada putatan 1.600-3.600 rpm.

Baca juga: Wuling Pastikan Tetap Produksi Cortez 1.8 L

Sementara Confero S ACT, Wuling memberikan sajian baru dalam kemudahan berkendara dengan sistem transmisi enam percepatan e-Clutch. Keunikan dari transmisi ini meski pengendara masih harus melakukan perpindahan gigi otomatis namun tak perlu lagi menginjak pedal kopling.

Wuling Confero S ACT dan Cortez CT Wuling Confero S ACT dan Cortez CT

"Sejak kehadiran kita pertama kali di tahun 2017, Wuling Motors terus-menerus menghadirkan produk terbaik untuk keluarga Indonesia. Dimulai dari Confero, Cortez di 2018, hingga terakhir Almaz. Kini kita tambah varian Cortez dan Confero untuk konsumen di Indonesia," kata Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, Senin (22/4/2019).

Sementara untuk harga, Wuling Cortez CT dan Confero S ACT, baru akan diumumkan saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X