MIXI Chapter Jakarta Raya Resmi Berdiri

Kompas.com - 22/04/2019, 09:02 WIB
MIXI chapter Jakarta Raya saat deklarasi di Restoran Sunda Sambara, Cipete, Jakarta Selatan.Donny Dwisatryo Priyantoro MIXI chapter Jakarta Raya saat deklarasi di Restoran Sunda Sambara, Cipete, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas yang menamakan Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) telah resmi berdiri sejak Juni 2017. Minggu (21/4/2019), mereka meresmikan berdirinya chapter Jakarta Raya di Restoran Sunda Sambara, Cipete, Jakarta Selatan.

Tujuan dideklarasikannya cabang adalah untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan bagi para member, khususnya di area Jakarta dan sekitarnya, serta member se-Nusantara pada umumnya.

Baca juga: Bocoran Penampakan Mobil Konsep Xpander AP4 Concept

"MIXI chapter Jakarta Raya sendiri sekarang ini telah diisi sekitar 60-70 member, yang sudah resmi ber-nopung (nomor punggung). Mereka tersebar di seluruh wilayah Jakarta," ujar Lucky, selaku Ketua MIXI chapter Jakarta Raya, kepada Kompas.com di sela peresmian.

Lucky juga menjelaskan beberapa keuntungan yang didapat dari bergabung dengan MIXI chapter Jakarta Raya. "Kita kan kerja sama dengan PT Bummen Redja Abadi, setiap kita mau servis itu diberi kemudahan. Untuk pembelian spare part juga diberikan diskon," kata Lucky, .

Baca juga: Mitsubishi Perlihatkan Bocoran Xpander Edisi Khusus

MIXI chapter Jakarta Raya mempunyai kegiatan rutin, yaitu kopdar tiap dua minggu sekali di sekretariat mereka di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Selain itu, mereka juga memiliki program tetap untuk melakukan bakti sosial.

"Dengan melakukan baksos, kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin ukhuwah Islamiyah, meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, serta bisa beramal dan dapat lebih mempererat silahturahmi, juga mengenal lebih dekat dan mengakrabkan sesama member MIXI chapter Jakarta Raya," ucap Lucky.



Terkini Lainnya


Close Ads X