Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Penampakan Mobil Konsep Xpander AP4 Concept

Kompas.com - 21/04/2019, 09:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah membocorkan rencana mereka untuk ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pameran yang akan dimulai 25 April mendatang akan dimanfaatkan Mitsubishi untuk membawa Xpander edisi khusus dan satu mobil konsep dengan nama Xpander AP4Concept.

Setelah teaser penampakan Xpander edisi khusus ditampilkan beberapa waktu lalu, bagaimana dengan Xpander AP4Concept? Ternyata Mitsubishi juga sudah membocorkannya di media sosial.

Dari tampilan di media sosial terdapat tampilan depan mobil konsep ini. Meski hadir dengan pencahayaan yang cukup gelap, namun gambar ini berhasil memberi petunjuk akan seperti apa mobil MPV konsep tersebut.

Gambar tersebut memperlihatkan bagian depan Xpander yang sekilas terlihat lebih ceper dan kekar. Terdapat air scoop di atas kap mesinnya dengan fender yang cukup besar menutupi bagian depan.

Baca juga: Mitsubishi Perlihatkan Bocoran Xpander Edisi Khusus

Desain lampu depan sedikit berubah meski garis desainnya masih menggunakan desain Xpander yang sudah ada. Yang menarik ada air scoop khas mobil sport di bagian atap kendaraan.

Perhatian mata justru tertarik pada bagian dalam kabin Xpander. Dalam penerangan minim tersebut terlihat penempatan roll ball di dalam yang mengindikasikan mobil ini memang dibuat untuk tujuan adrenalin.

Jika saling menghubungkan, sepertinya ini adalah modifikasi Xpander untuk kegiatan rally. Merujuk pada nama konsep ini, AP4 Concept, bisa jadi ubahannya termasuk di bagian penggerak menjadi empat roda (4WD). 

Untuk lebih lengkapnya, Mitsubishi meminta penggemarnya untuk menunggu gelaran IIMS 2019 sesaat lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com