Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Perlihatkan Bocoran Xpander Edisi Khusus

Kompas.com - 18/04/2019, 15:07 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi tempat untuk perkenalan produk-produk terbaru otomotif.

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berencana membawa satu produk edisi khusus dari Xpander andalannya.

Baru-baru ini, melalui akun media sosialnya, Mitsubishi Indonesia memperlihatkan tampang produk edisi khusus tersebut. Meski masih terlihat samar, Xpander edisi khusus ini menjadi lebih menarik.

"PT MMKSI mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang IIMS 2019," ucap Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam keterangannya, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Confero dan Cortez Naik Harga, Xpander dan Avanza Masih Anteng

Dari video yang diunggah di www.mitsubishixpander.com, ubahan yang paling terlihat adalah hadirnya stiker bernuansa sporti di bodi Xpander. Dalam video terlihat Xpander edisi khusus menggunakan warna putih.

Sebelumnya Mitsubishi sudah memperlihatkan bocoran produk edisi khusus ini saat konferensi pers IIMS 2019 beberapa waktu lalu. Saat itu Mitsubishi juga memperlihatkan nama display produk yang akan hadir yakni Xpander AP4 Concept.

Xpander pertama kali diluncurkan di Indonesia Agustus 2017. Pada Maret 2019, MPV ini mencapai angka retail 100.000 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com