Mitsubishi Perlihatkan Bocoran Xpander Edisi Khusus

Kompas.com - 18/04/2019, 15:07 WIB
                               Bocoran edisi khusus Xpander di IIMS 2019 MMKSI Bocoran edisi khusus Xpander di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi tempat untuk perkenalan produk-produk terbaru otomotif.

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) yang berencana membawa satu produk edisi khusus dari Xpander andalannya.

Baru-baru ini, melalui akun media sosialnya, Mitsubishi Indonesia memperlihatkan tampang produk edisi khusus tersebut. Meski masih terlihat samar, Xpander edisi khusus ini menjadi lebih menarik.

"PT MMKSI mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang IIMS 2019," ucap Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam keterangannya, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Confero dan Cortez Naik Harga, Xpander dan Avanza Masih Anteng

Dari video yang diunggah di www.mitsubishixpander.com, ubahan yang paling terlihat adalah hadirnya stiker bernuansa sporti di bodi Xpander. Dalam video terlihat Xpander edisi khusus menggunakan warna putih.

Sebelumnya Mitsubishi sudah memperlihatkan bocoran produk edisi khusus ini saat konferensi pers IIMS 2019 beberapa waktu lalu. Saat itu Mitsubishi juga memperlihatkan nama display produk yang akan hadir yakni Xpander AP4 Concept.

Xpander pertama kali diluncurkan di Indonesia Agustus 2017. Pada Maret 2019, MPV ini mencapai angka retail 100.000 unit.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X