Toyota Pastikan Supra Terbaru Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 22/04/2019, 08:02 WIB
Toyota Supra 2020 Toyota Supra 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai generasi terbaru Toyota Supra akan diluncurkan di Indonesi sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Toyota Astra Motor (TAM) pun memastikan sedan sport berperforma itu meluncur 2019 ini.

Kabar baik itu disampaikan langsung oleh Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto. Menurut dia untuk waktu tepatnya belum bisa diinformasikan.

"Pokoknya ditunggu saja, sudah banyak yang menanyakan Supra terbaru itu kepada diler kami," ujar Soerjopranoto kepada wartawan di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Meski sudah banyak yang tertarik, tetapi konsumen belum bisa melakukan pemesanan. Toyota saat ini masih dalam proses melakukan persiapan membawa sedan sport legendaris itu ke Tanah Air.

Baca juga: Toyota Supra Makin Dekat ke Indonesia

"Peluncurannya tidak melulu harus di pameran otomotif. Pokoknya spesial mobil ini, banyak peminatnya terutama mereka yang hobi dengan sedan sport," ucap pria yang akrab disapa Soerjo itu.

Meskipun sudah punya FT86 tetapi konsumen Supra diyakini Soerjo memiliki perbedaan, terutama dari sudut pandang dan karakteritik.

"Kalau FT86 ada pasarnya sendiri, begitu juga dengan Supra nantinya. Sampai sekarang FT86 masih ada yang beli, dan sistemnya tergantung pemesanan," ujar Soerjo.



Terkini Lainnya


Close Ads X