Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ranger FM Mendominasi Penjualan Hino

Kompas.com - 17/04/2019, 08:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meraih penjualan retail sebanyak 3.038 unit pada Maret 2019. Hasil tersebut diklaim mengukuhkan Hino sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga, baik truk dan bus.

Dari jumlah pencapaian tersebut, kelas medium duty truck berhasil terserap 1.964 unit, atau meraih 63 persen pangsa pasar. Sementara untuk model terlarisnya di dominasi oleh Hino New Generation Ranger FM 260 JD.

Sementara Hino New Dutro yang mengisi segmen light duty truck mengantongi pejualan sebanyak 1.055 unit. Sedangkan untuk sisa penjualan lainnya disumbang dari segmen heavy duty truck.

Baca juga: Hino Ajak Pengusaha Transportasi Tes Jalan Bus Terbaru

Hino New Dutro yang digunakan dalam tes safety driving.Istimewa Hino New Dutro yang digunakan dalam tes safety driving.

Direktur Penjualan dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo, mengucapkan terima kasih terhadap konsumen yang sudah menggunakan produk Hino sehingga mampu memimpin pasar di Indonesia. Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, yang membuat konsmen jadi orientasi pertama bagi pelayanan.

"Menjadi pemimpin pasar secara total untuk truk dan bus ini menjadi tambahan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan," ujar Santiko dalam siaran resminya, Selasa (16/4/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com