Marquez Pakai Helm Baru buat Balapan di Amerika

Kompas.com - 12/04/2019, 15:43 WIB
Helm Baru Marquez untuk GP Amerika 2019 dok.motorsport.comHelm Baru Marquez untuk GP Amerika 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Marc Marquez akan menggunakan helm dengan desain spesial ketika balapan di GP Amerika di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Minggu (14/4/2019). Helm itu diberinama MM Rodeo Ninety-Three.

Seri ketiga MotoGP itu merupakan tempat yang penting buat sang Baby Alien, sebab tidak pernah terkalahkan. Pebalap tim Repsol Honda itu selalu podium pertama di GP Amerika.

"Helm khusus untuk #AmericasGP dibuat dari tradisi Rodeo, terinspirasi oleh kayu dari perternakan Amerika," ucap Marquez seperti dilansir laman motorsport.com, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Honda X-ADV Bakal Hadir di IIMS 2019?

Sirkuit tersebut merupakan favorit bagi Marquez. tahun lalu Marquez berhasil melesat jauh meninggalkan Maverick Vinales yang pada saat itu menjadi rival dekatnya.

Marquez juga telah mengoleksi enam kemenangan secara beruntun di COTA, dan saat ini dia kembali mengincar kemenangan ketujuhnya. Sejak MotoGP Amerika Serikat digelar pada 2013 lalu, Marquez selalu menang, bahkan dia juga meraih pole position enam kali secara berturut-turut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.