Ada Gesits dan Lambretta, Simak Peserta Motor di IIMS 2019

Kompas.com - 12/04/2019, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali hadir dengan menjanjikan beragam produk yang ditawarkan. Termasuk roda dua dari beragam merek yang ikut hadir. 

Berikut daftar roda dua yang hadir di IIMS 2019

Honda

Astra Honda Motor (AHM) berjanji membawa lini produk lengkap di lantai pameran mereka yang berada di C5 dan C2 dengan luas kurang lebih 600 meter persegi. Honda akan membawa 30 unit motor display bagi pengunjung IIMS dan menjanjikan akan memberikan beragam acara menarik selama pameran.

Benelli

Pabrikan asal negeri China ini berjanji membawa produk terbaru mereka di pameran ini. Chairman Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra mengungkapkan pameran ini akan menghadirkan Leoncino 500 dan TRK 502 yang sebelumnya sudah hadir world premiere di Bali beberapa waktu lalu.

“Kami juga akan menghadirkan karya modifikasi dari builder-builder lokal terkenal yang menggarap Benelli sebagai motor modifikasi mereka. Tunggu juga kehadiran satu motor baru yang akan kami perlihatkan pertama kali untuk tes pasar di Indonesia,” ucap Steven dalam konferensi pers IIMS 2019, Kamis (11/4/2019).

Baca juga: Lambretta Bakal Hadir di IIMS 2019

BMW Motorrad

Pabrikan motor dari Jerman ini berjanji membawa beberapa produk terbaru di IIMS 2019. Produk tersebut antara lain S1000 RR, R 1250 GS, R 1250 GS Adv dan F 750 GS. 

Husqavarna dan KTM

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.