Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lambretta Bakal Hadir di IIMS 2019

Kompas.com - 11/04/2019, 19:05 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 jadi tempat produsen otomotif roda dua dan roda empat memperkenalkan diri. Setelah produsen sepeda motor listrik Gesits mengungkapkan rencananya hadir di IIMS, merek skutik asal Italia Lambretta dipastikan akan hadir pertama kali di pameran tahunan tersebut.

Ini terlihat dalam konferensi press IIMS 2019 yang berlangsung Kamis (11/4/2019). Nama Lambretta menjadi salah satu merek roda dua yang hadir di jajaran sepeda motor.

Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut yang diungkap mengenai merek asal Italia ini. Kepastian ini menutup informasi yang simpang siur terkait kehadiran skutik tersebut.

Sebelumnya, melalui media sosial Instagram @Lambrettaid, hadir cuplikan video berjudul "The Legend is Back". Dalam video tersebut diketahui model Lambretta V Special 125 yang sebelumnya sudah hadir di pasar Thailand.

Baca juga: Bocoran Skutik Lambretta yang Siap Mengaspal

Skutik klasik ini hadir dengan sentuhan modern seperti lampu depan heksagonal LED. Mesinnya menggunakan mesin 124,7 cc dengan pendingin udara.

Terkait harga dan kapan model tersebut dapat dipesan, akan hadir lebih lengkap di ajang IIMS 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com