Kompas.com - 11/04/2019, 19:05 WIB
Skuter Lambretta PaultanSkuter Lambretta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 jadi tempat produsen otomotif roda dua dan roda empat memperkenalkan diri. Setelah produsen sepeda motor listrik Gesits mengungkapkan rencananya hadir di IIMS, merek skutik asal Italia Lambretta dipastikan akan hadir pertama kali di pameran tahunan tersebut.

Ini terlihat dalam konferensi press IIMS 2019 yang berlangsung Kamis (11/4/2019). Nama Lambretta menjadi salah satu merek roda dua yang hadir di jajaran sepeda motor.

Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut yang diungkap mengenai merek asal Italia ini. Kepastian ini menutup informasi yang simpang siur terkait kehadiran skutik tersebut.

Sebelumnya, melalui media sosial Instagram @Lambrettaid, hadir cuplikan video berjudul "The Legend is Back". Dalam video tersebut diketahui model Lambretta V Special 125 yang sebelumnya sudah hadir di pasar Thailand.

Baca juga: Bocoran Skutik Lambretta yang Siap Mengaspal

Skutik klasik ini hadir dengan sentuhan modern seperti lampu depan heksagonal LED. Mesinnya menggunakan mesin 124,7 cc dengan pendingin udara.

Terkait harga dan kapan model tersebut dapat dipesan, akan hadir lebih lengkap di ajang IIMS 2019.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X