Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Gesits Akan Dikenalkan di IIMS 2019

Kompas.com - 10/04/2019, 11:52 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik listrik buatan dalam negeri, Gesits akan hadir sesaat lagi. Ini diutarakan langsung oleh CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI), Harun Sjech saat ditemui di acara Kementerian Riset dan Teknologi di Kemayoran, Rabu (10/4/2019).

"Tunggu kehadirannya di tanggal 25 nanti di IIMS. Saya tidak mau bicara banyak. Pokoknya detailnya di IIMS," ucap Harun.

Harun yang tidak mau berbicara banyak mengenai versi produksi motor listrik ini juga menjanjikan info mengenai spesifikasinya akan hadir di pameran otomotif tahunan tersebut.

Sebelumnya motor ini sudah digunakan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor pada November tahun lalu dan menjanjikan akan memesan motor ini untuk digunakan di lingkungan Istana Bogor.

Baca juga: Gesits dan Lincah, Satu Negeri Beda Teknologi

"Pokoknnya yang saya bisa katakan kita hadir di IIMS. Spesifikasi juga lengkapnya di sana, nanti tidak ada kejutan," ucap Harun.

Sebelumnya diinformasikan Gesit akan diproduksi 2.000 unit pada Januari. Motor ini memiliki kemampuan jelajah sampai 300 kilometer dan memiliki kecepatan jelajah 90 kilometer per jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com