Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Mobil dan Motor Ini Siap Ramaikan IIMS 2019

Kompas.com - 11/04/2019, 18:50 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung hari penyelenggaraannya. Pameran yang akan berlangsung mulai 25 April mendatang ini menjanjikan berbagai produk terbaru hadir dan dikenalkan.

"Pameran tahun ini bukti bahwa kepercayaan industri semakin besar. IIMS menggabungkan semua elemen otomotif dan menjadi barometer inspirasi motor show di sejumlah negara," ucap Project Director IIMS 2019, Hendra Noor Saleh dalam sambutannya di Press Conference IIMS 2019, Kamis (11/4/2019).

Untuk produsen mobil yang sudah menyatakan diri hadir adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Fin Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota Volkswagen dan Wuling

Produsen roda dua yang sudah menyatakan ikut pameran adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harely Davidson, Honda, Husqavarna, KTM, Kawasaki, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa. Kejutan akan datang dari Gesits dan Lambretta yang secara resmi sudah dikatakan akan hadir di pameran ini.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Produk Istimewa di IIMS 2019

Pameran yang mengusung tagline "Your Infinite Automotive Experience" juga menghadirkan ikon pameran sebuah truk berukuran raksasa yakni Caterpillar 777E. Truk yang memiliki panjang 10 meter dan lebar 6 meter dengan mesin 1.004 tk ini bisa ditemui pengunjung.

IIMS akan berlangsung pada tanggal 25 April sampai 5 Mei 2019. Tiket masuk pameran otomotif tahunan ini Rp 50.000 Senin sampai Kamis dan Rp 70.000 Jumat sampai Minggu.

Pembelian tiket ini sudah dapat dilakukan melalui website e commerce Shopee. Setiap pembelian tiket melalui website ini, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honda Brio RS Automatic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com