Honda Jazz & Brio Speed Challenge Siapkan Hadiah Lebih Besar Musim ini

Kompas.com - 08/04/2019, 09:02 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz & Brio Speed Challenge 2019 di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Donny Dwisatryo PriyantoroPT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz & Brio Speed Challenge 2019 di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

SENTUL, KOMPAS.com - Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyiapkan hadiah yang lebih besar untuk para pemenang di ajang Honda Jazz & Brio Speed Challenge. Peningkatan hadiahnya juga signifikan dibanding musim sebelumnya.

Khusus kelas Honda Brio Speed Challenge (HBSC), penyelenggara sudah menyiapkan Rp 320 juta dari yang sebelumnya Rp 240 juta tahun lalu. Selain itu, disiapkan juga masing-masing Rp 10 juta untuk para pemenang di tiga kategori, yakni Most Improve Lap Time, Most Improve Position, dan Fastest Lap of the Year.

Baca juga: Honda Jazz Versi Balap untuk ISSOM 2018

Sementara di kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), 36 peserta yang ikut di tahun ini akan berkesempatan meraih total hadiah lebih dari Rp 700 juta.

"Di musim balap kali ini, kami berusaha menjaring lebih banyak peserta baru dengan hadiah yang lebih besar," ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM, pada keterangan resminya.

Baca juga: Performa Mesin 1.2L All New Honda Brio

Tahun lalu, gelar juara umum HJSC diraih oleh Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center. Sedangkan juara HBSC, diraih Huga Laverda Labib dari tim privateer.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X