Nissan dan Datsun Perluas Penjualan Tiga Produki

Kompas.com - 23/03/2019, 20:22 WIB
Peluncuran Nissan Livinadok.Nissan Peluncuran Nissan Livina

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan dan Datsun Indonesia terus memperluas wilayah penjualan untuk tiga produk terbaru, yakni All New Serena, All New Livina, dan GO+ Panca CVT. Belum lama ini resmi meluncur di Makassar, Pontianak dan Semarang.

"Ketiga kota ini adalah pasar penting bagi Nissan dan Datsun. Kami ingin produk-produk terbaru dengan teknologi terkini ini dapat menghadirkan mobilitas yang pintar dan aman bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia dalam siaran resmi, Sabtu (23/3/2019).

Sekiguchi melanjutkan, untuk model Livina dan Serena sekaligus juga dipamerkan serentak pada 21-24 Maret 2019 di Mall Ratu Indah, Makassar, Ciputra Mall, Semarang, dan Ayana Megamall, Pontianak.

Baca juga: Nissan Indonesia Belum Siap Bawa e-Power

Sementara, Datsun GO+ Panca CVT hadir di Mall Ratu Indah, Makassar. Selama pameran terdapat kesempatan test drive dan juga sejumlah penawaran menarik.

Peluncuran Datsun GO+ Panca CVTdok.Datsun Peluncuran Datsun GO+ Panca CVT

Bukan hanya itu saja, tetapi demi meningkatkan pengalaman berkendara para pelanggan di Indonesia, Nissan juga menawarkan Nissan Care package dan Datsun SIGAP untuk pembelian masing-masing produk mulai Februari 2019.

"Pelanggan dapat melakukan pemesanan model-model baru ini di 108 diler di seluruh Indonesia," ucap Sekiguchi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X