Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket IIMS 2019 Bertahan

Kompas.com - 19/03/2019, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dimulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran otomotif tahunan itu ditargetkan selalu ramai pengunjung, bukan cuma di akhir pekan saja.

Menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, hari biasa juga akan banyak kegiatan yang tentunya bisa menarik minat pengunjung. Bahkan, tidak hanya pecinta otomotif saja melainkan profesi lain juga dipastikan hadir.

"Jadi kita maunya setiap hari itu ramai, tidak hanya di akhir pekan aja, jadi pengunjungnya rata setiap harinya," ucap pria yang akrab disapa Kohen ketika berbincang dengan Kompas.com, belum lama ini.

Kohen melanjutkan, mengenai harga tiket masuk juga masih sama seperti IIMS 2018, yakni Rp 50.000 untuk hari Senin-Kamis, sedangkan Jumat-Minggu Rp 70.000.

Baca juga: Suzuki Carry Pikap Berstatus "World Premiere" di IIMS 2019

"Jadi pengunjung yang datang, akan banyak melihat banyak macam, mulai otomotif, hingga lain sebagainya. Harga tiket juga kami tidak naikan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung," ujar Kohen.

Kegiatan yang akan meramaikan pameran otomotif tahunan itu seperti Formula Racing Championship, yaitu ajang bergengsi balapan mobil listrik antar universitas. Mahasiswa teknik yang ada di Indonesia akan berlomba dan berkreasi membuat mobil balap listrik pada tanggal 25-26 April 2019.

Selanjutnya, Wasteland Project juga akan hadir dan memberikan edukasi mengenai dunia kustom yang memanfaatkan barang daur ulang. Selain itu, ada juga program edukasi terbaru yaitu IIMS Student Fest yang merupakan wadah dari berbagai bidang prestasi siswa, mahasiswa, dan anak muda kreatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com