Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Menu Baru di IIMS 2019

Kompas.com - 18/03/2019, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memastikan bahwa pameran tahun ini banyak "menu" baru yang disuguhkan kepada pengunjung. Bahkan, diklaim mampu menjadi magnet karena belum pernah diterapkan di mana pun.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. Menurut dia, dari sisi hiburan pun dikemas sangat menarik sehingga pengunjung IIMS 2019 bisa menikmati pameran tersebut.

"Misalnya ada dump truck yang ukurannya besar sekali. Belum lagi kegiatan lainnya yang cukup banyak sekali," kata pria yang akrab disap Kohen ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Baca juga: Total Transaksi IIMS 2019 Bisa Lebih Besar dari Tahun Lalu

Kohen melanjutkan, yang tak kalah pentingnya adalah bakal hadir untuk pertama kalinya di IIMS 2019, yakni kapal dari Indonesia Boating Gathering, yang menampilkan kapal motor boat, kapal layar dan personal water craft.

Suasana outdoor JI Expo, Kemayoran, dalam IIMS 2015, Sabtu (29/8/2015).KompasOtomotif Suasana outdoor JI Expo, Kemayoran, dalam IIMS 2015, Sabtu (29/8/2015).

Bukan hanya itu, pameran yang akan dihelat pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu tidak hanya menyuguhkan pameran otomotif semata, tetapi banyak juga semarak karnival.

"Jadi pengunjung yang datang itu bisa menikmati beragam suguhan yang kami hadirkan di IIMS 2019 nanti. Banyak juga program-program menarik terutama untuk paket pembelian kendaraan bermotor," ujar Kohen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com