Kompas.com - 04/03/2019, 15:42 WIB
Komunitas NMAX istimewaKomunitas NMAX
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Yamaha NMAX se-Jabodetabek mengikuti kegiatan "Sunday Morning Ride/Sunmori. Kegiatan yang digelar pada Minggu (3/3/2019) di area PT Maxxis International Indonesia, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat itu diikuti sedikitnya 100 rider.

Komunitas yang turut hadir, yakni Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Karawang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Cikarang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Bekasi, White Max Owner (WHIMO) Jakarta dan Ride NMAX Community (RINCY) Jakarta.

"Saya berharap kegiatan positif ini bisa memberikan pengetahuan baru mengenai ban motor untuk para rider, bisa menjembatani kami dengan para komunitas," kata Factory Manager PT Maxxis International Indonesia Hsieh Cheng Chang dalam siaran resmi, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Bawa Koin Dua Karung, Ibu-ibu Bawa Pulang Nmax

Seluruh komunitas yang hadir diberikan fasilitas pengecekan kesehatan ban secara gratis, dan pemeriksaan itu dilakukan oleh tenaga kompeten yang dimiliki oleh PT Maxxis International Indonesia.

"Karena kami ingin terus bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia," kata Kevin Cheng, Manager Sales Departemen PT Maxxis International Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.