Estimasi Harga Livina Rasa Xpander

Kompas.com - 18/02/2019, 08:22 WIB
Penampakan Nissan Livina terbaru dengan basis Mitsubishi XpanderInstagram/indra_fathan Penampakan Nissan Livina terbaru dengan basis Mitsubishi Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal peluncuran Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander, terungkap Selasa 19 Februari 2019. Bahkan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan diseluruh jaringan penjualan Nissan.

Tenaga penjual diler Nissan pun mulai memberikan estimasi harga untuk low multi purpose vehicle (LMPV) itu. Kata wiraniaga itu banderolnya dimulai Rp 180 jutaan hingga Rp 270 jutaan.

"Estimasinya sekitar segitu, tetapi belum mengikat. Masih menunggu informasi resmi sampai mobilnya resmi diluncurkan," ujar tenaga penjual yang identitasnya minta dirahasiakan, ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (17/2/2019).

Wiraniaga itu juga mengatakan bahwa, Livina akan memiliki beberapa varian dan juga warna. Spesifikasi mesin tetap menggunakan jantung pacu berkapasitas 1.5-liter.

Baca juga:Catat, Ini Jadwal Peluncuran Nissan Livina Xpander

"Spesifikasi finalnya belum diinformasikan dari pusat. Katanya harus menunggu acara peluncurannya pada 19 Februari 2019," ucap wiraniaga itu.

Penampakan Nissan Livina terbaru dengan basis Mitsubishi XpanderInstagram/indra_fathan Penampakan Nissan Livina terbaru dengan basis Mitsubishi Xpander

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Grand Livina yang sudah lama mengaspal di Indonesia, rentan harganya masih bermain di kelas LMPV. Melihat situs resmi Nissan Indonesia, Grand Livina dijual mulai Rp 224 juta hingga Rp 276 juta on the road DKI Jakarta.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X