Bulan Depan, Marquez Sapa Warga Bandung

Kompas.com - 25/01/2019, 07:42 WIB
Marc Marquez melihat bagian belakang motornya setelah mengalami kotak dengan motor Zarco di GP Australia 2018. CRASH.netMarc Marquez melihat bagian belakang motornya setelah mengalami kotak dengan motor Zarco di GP Australia 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Bandung, Jawa Barat, 9 Februari 2019, berkesempatan melihat langsung Marc Marquez di Trans Studio Mall. PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan juara dunia MotoGP itu pada gelaran "Honda Sport Motorshow".

Pebalap tim Repsol Honda itu untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan penggemar di kota Kembang, melalui berbagai rangkaian kegiatan, mulai talkshow hingga permainan interaktif.

Bahkan, AHM dan juga main dealer wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika akan mengajak sang Baby Alien berwisata keliling Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Baca juga: Motor Balap Marquez dan Lorenzo Resmi Meluncur

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, menjelaskan, hadirnya pebalap Repsol Honda Team di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

Peluncuran motor balap baru tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019 di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019) pagi atau sore WIB. Peluncuran motor RC213V tersebut dihadiri langsung duet pebalap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.Screenshot Livestreming Motorsport Peluncuran motor balap baru tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019 di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019) pagi atau sore WIB. Peluncuran motor RC213V tersebut dihadiri langsung duet pebalap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," ujar Indraputra dalam siaran resmi, Jumat (25/1/2019).

Selain itu, selama aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas motor Honda, dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, hingga talk show.

Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X