Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Fitur Kekinian SUV Wuling Almaz

Kompas.com - 23/01/2019, 15:14 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Almaz merupakan produk terbaru Wuling di pasar nasional yang di posisikan sebagai sport utility vehicle (SUV) medium. Sebagai pendatang baru, tentunya merek otomotif asal China ini menawarkan sejumlah fitur menarik untuk konsumen.

Tentunya dengan harapan bisa menarik minat konsumen untuk membeli produk ini. Lantas apa saja fitur serta keunggulan yang dimiliki Almaz ini?

"Tentunya semua fitur yang kita hadirkan ini sudah sangat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di Indonesia," ucap Cindy Cai, Vice President Wuling Motors di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019).

Fitur keselamatan yang tersedia pada Almaz ini, mulai Traction Control System (TCS), Auto Vehicle Holding (AVH), Electronic Distribution, Brake Assist, Hill Hold Control, Anti-lock Braking System, Electronic Brake force Distribution, Electronic Stability Control, Tire Pressure Monitoring System, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal.

Baca juga: Wuling Resmi Perkenalkan SUV Almaz

Fitur lainnya, sudah tersedia juga Cruise Control, sehingga bisa menjaga kecepatan kendaraan secara konstan sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas ketika berkendara.

Fitur ini dapat diaktifkan mulai dari kecepatan 60 kpj dan diatur melalui tombol di sisi kiri setir.

Wuling AlmazKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Almaz

Sementara fitur hiburan sudah dilengkapi dengan Smart Multimedia 10,4 inci layar sentuh. Tersedia juga USB, Bluetooth, dan Aux. Tersedia juga fitur modern seperti kamera 360 derajat.

Tidak berhenti sampi di situ, Almaz juga sudah memiliki Keyless Entry, Keyles Remote, Star-Stop Button, Drive Mode (eco-sport). Jok baris kedua tersedia USB Port, Audio Steering Switch, Front & Rear Parking Sensor, Isofix, Immobilizer, Anti-Theft Alarm, dan Seat Belt Reminder.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com