Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenaga Penjual Mulai Tawarkan Avanza Terbaru

Kompas.com - 02/01/2019, 14:53 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki tahun baru, berbagai isu mengenai produk baru banyak beredar di masyarakat. Salah satu kabar paling ditunggu adalah kehadiran model Avanza terbaru yang akan segera muncul dalam waktu dekat.

Momen awal tahun ini juga segera dimanfaatkan oleh tenaga penjual dari Toyota untuk menawarkan produk terbaru Avanza tersebut. Ini terlihat dari beberapa akun media sosial tenaga penjual yang sudah menawarkan pemesanan MPV Toyota tersebut.

Dari media sosial Instagram, dengan pencarian tagar newavanza misalnya, penawaran produk ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

Dalam pengumuman tersebut dikatakan "2019 Sudah Waktunya Ganti New Veloz dan New Avanza" sembari menyediakan nomor yang dapat dihubungi mencari informasi seputar produk tersebut.

“Ya kami sudah buka pemesanan sejak beberapa waktu lalu. Kabar Avanza terbaru ini sudah ramai diberitakan beberapa waktu lalu, awal tahun maka kita buka pemesanan,” ucap salah satu tenaga penjual yang dihubungi Kompas.com, Rabu (2/12/2018).

Baca juga: Rencana Avanza-Xenia Facelift Belum Goyang Harga Mobil Bekas

Tangkapan layar di media sosial Instagra mengenai tawaran Avanza terbaru 2019Instagram Tangkapan layar di media sosial Instagra mengenai tawaran Avanza terbaru 2019

Tenaga penjual itu mengungkapkan saat ini sudah belasan orang mengantri untuk mendapatkan Avanza terbaru. Mengenai info harga pasti akan dilakukan saat peluncuran.

“Perkiraannya sekitar tengah bulan nanti,” ucap tenaga penjual tersebut tanpa memberikan kapan tanggal pasti kehadiran Avanza terbaru tersebut.

Untuk memesan Avanza baru ini calon konsumen cukup merogoh dana Rp 5 juta sampai Rp 10 juta. Tanda jadi ini akan membuat calon konsumen diprioritaskan mendapatkan unit terbaru tersebut.

Render Avanza milik @joricer_design yang dibagikan pada akun miliknya di akun picbear.online.@joricer_design Render Avanza milik @joricer_design yang dibagikan pada akun miliknya di akun picbear.online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com