Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Terra Sapa Warga Pekanbaru

Kompas.com - 30/11/2018, 09:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terra menjadi jagoan baru Nissan untuk ditawarkan pada konsumen di Indonesia. Untuk menangkap animo pasar, Nissan menggulirkan rangkaian promo berkeliling ke beberapa daerah di Indonesia.

Kali ini kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mendapat giliran untuk berkenalan secara langsung dengan SUV ladder frame tersebut. Bertempat di SKA Mall, masyarakat dapat menemui Nissan Terra mulai 29 November sampai 2 Desember 2018.

Pengenalan New Nissan Terra ini, menjadi bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E 2022 dan komitmen perusahaan.

Baca juga: Nissan Pede Terra Bisa Ganggu Fortuner dan Pajero Sport

Nissan menjanjikan produk terbaru dari model SUV dan MPV dalam waktu dekat. Nissan Intelligent Mobility akan emmandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat.

Nissan Terra telah diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu. Mengusung mesin YD25 diesel, mesin ini mengeluarkan tenaga hingga 190 tk pada 3.600 rpm dan torsi 450 Nm pada 2.000 rpm. Terra dibanderol mulai Rp 464 juta sampai Rp 661 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com