Kompas.com - 26/11/2018, 12:39 WIB
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L Otomania/Setyo AdiTest Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT General Motors (GM) Indonesia resmi tak lagi memasarkan sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Chevrolet Captiva. SUV asal Amerika Serikat ini resmi pamit menyusul Spin yang sudah lebih dulu undur diri.

Saat mengkonfirmasikan kabar tersebut, Yuniadi Haksono Hartono selaku Director Communications & External Affairs PT GM Indonesia, membenarkan bahwa saat ini Captiva sudah tak lagi dipasarkan.

"Betul, Captiva memang sudah tidak lagi ada di portfolia kita. Namun kita tetap akan memperkuat di segemen SUV dengan produk yang ada," ucap Yuniadi dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Senin (26/11/2018).

Baca juga: Chevrolet Geber Jualan di Akhir Tahun

Sayangnya, Yuniadi tak memberikan kejelasan lebih lanjut mengapa penjualan Captiva dihentikan. Dirinya hanya mengatakan bahwa Chverolet masih memiliki produk SUV lain yang segmennya saat ini makin berkembang dan diminati, yakni Trailblazer dan Trax.

Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0LOtomania/Setyo Adi Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L

Sedangkan ketika ditanya apakah masih ada unit Captiva yang tersisa, Yuniadi hanya menjelaskan bila kemungkinan masih ada stok di diler-diler, tanpa menyebutkan secara spesifik berapa jumlahnya.

"Mungkin masih ada beberapa, tetapi fokus kita bagaimana kita dapat terus memantapkan posisi di segmen SUV yang kini diwakili oleh Trax dan Trailblazer," ucap Yuniadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.