Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Chevrolet Lebih Dekat dengan Pelanggan

Kompas.com - 25/09/2018, 09:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chevrolet Indonesia kembali melakukan program "mall to mall exhibition", untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Kali ini diadakan di Mal Ciputra Cibubur, pada 25 - 30 September 2018.

Pengunjung mal tersebut diperbolehkan untuk mencoba beberapa produk seperti Trailblazer, Spark, dan ada beberapa model yang lainnya lagi.

"Program ini juga menjadi kesempatan bagi kami dan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia dalam siaran resmi, Selasa (25/9/2018).

Bukan hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga nol persen selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer Digeber Keliling Jawa

"Dalam menyambut akhir 2018, kami menyiapkan berbagai rangkaian program dan aktivitas menarik. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi," kata Donald.

Bahkan, selama Bulan Pelanggan, Chevrolet juga menghadirkan layanan khusus kepada pelanggan dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di diler resmi.

"Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com