Salin Artikel

Wahana Kenalkan Honda CBR150R ke Warga Pluit

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terus memperkenalkan New Honda CBR150R kepada warga DKI Jakarta dan Tangerang. Kali ini giliran menyapa masyarakat Pluit, Jakarta Utara, sekaligus mengadakan pameran sepeda motor sport Honda di Pluit Village.

Dalam acara regional launching ini, masyarakat juga bisa merasakan langsung performa serta teknologi terbaru yang ada pada motor sport fairing itu. Arena pengujian sudah disediakan, lengkap dengan peralatan safety.

“Produk terbaru ini seperti motor balap sejati, penggunaan visor yang lebih tinggi dan pandangan yang lapang sehingga merasa lebih dekat dengan jalanan,” ujar Head of Marketing Wahana Ario di Pluit Village, Jakarta Utara, Sabtu (10/11/2018).

Bukan hanya itu, masyarakat atau pengunjung juga bisa melihat langsung beberapa motor sport Honda lain seperti CBR250RR, CB150R hingga Supra GTR. Bahkan ada juga Honda Genuine Part hingga Honda Genuine Accessories.

“Motor sport Honda ini akan menjadi pilihan buat masyarakat, terutama CBR150R yang dipastikan akan dilirik oleh pecinta motor sport 150,” ucap Ario.

Selain itu, kegiatan ini juga akan diadakan di beberapa kota lagi seperti di Tangerang tepatnya di Mall Tangcity Tangerang pada 17-18 November 2018, dan Supermall Karawaci pada 1-2 Desember 2018.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/11/10/152659115/wahana-kenalkan-honda-cbr150r-ke-warga-pluit

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.