Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glory 580 Jadi Mobil Polisi di Sulawesi Tengah

Kompas.com - 31/10/2018, 13:47 WIB
Azwar Ferdian

Editor

PALU, KOMPAS.com - Satu unit DFSK Glory 580 tampak menggunakan atribut kepolisian, di Polda Sulawesi Tengah. Glory 580 ini adalah donasi DFSK Indonesia buat Polda Sulawesi Tengah, untuk mempermudah tugas kepolisian, dalam upayanya melakukan pembenahan pasca-bencana alam di Palu dan Donggala.

DFSK Indonesia memberikan Glory 580 1.5 Turbo versi transmisi manual sebagai kendaraan operasional Polda Sulawesi Tengah.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Karena itulah DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalan kami, Glory 580, kepada pihak kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pascabencana,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, Rabu (31/10/2018).

Baca juga: Transformasi Pikap DFSK Jadi Ambulans

Penyerahan unit Glory 580 dilakukan langsung oleh Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, kepada Kapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M. Hum,.

“Kami harap bantuan ini dapat mempermudah pihak Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” ujar Franz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com