Upaya Toyota Genjot Penjualan Rush di Ibu Kota

Kompas.com - 31/10/2018, 09:22 WIB
Toyota All New Rush dok TAMToyota All New Rush

JAKARTA, KOMPAS.com - Model terbaru Rush menjadi salah satu andalan Toyota di pasar low sport utility vehicle (LSUV). Sejak pembaruannya hadir akhir tahun lalu, menggantikan model yang sudah hadir sejak 2006, All New Rush terus mendapatkan respons positif.

Ini terlihat dari capaian angka wholesales periode Januari hingga September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit. Angka ini tumbuh 136,9 persen dibanding periode yang sama pada 2017 lalu.

Meski sudah mendapatkan hasil positif, Toyota tidak tinggal diam untuk memperkenalkan SUV ini ke masyarakat. Untuk itu Toyota menyelenggarakan event serentak di lima tempat belanja Transmart dan Carrefour di Jakarta dan sekitarnya.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” ungkap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resminya, Selasa (30/10/2018).

Harga Rush-Terios dkk Naik di Oktober 2018

Kelima tempat tersebut adalah Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor dan Carrefour Lebak Bulus. Selain perkenalan produk All New Rush, kegiatan customer gathering juga akan diselenggarakan di empat tempat di atas kecuali Transmart Yasmin.

Ajang customer gathering sudah dilaksanakan 27 Oktober lalu dengan antusiasme masyarakat cukup baik terhadap penyelenggaraan event ini. Hingga penghujung 2018 customer gathering masih akan diselenggarakan pada 24 November dan 15 Desember 2018.

Acara yang berlangsung selama tiga bulan ini juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencoba langsung All New Rush.

Selain itu mereka berkesempatan mendapatkan coaching clinique dan sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif, live performance, penawaran paket cicilan, hadiah langsung voucher belanja dan kesempatan memenangkan doorprize serta exclusive merchandise lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X