Yamaha Mengejutkan IMOS 2018 dengan Skutik Baru

Kompas.com - 31/10/2018, 12:41 WIB
Yamaha meluncurkan skutik terbarunya, FreeGo di IMOS 2018, bakal mengisi segmen 125cc. Aditya Maulana/Kompas.comYamaha meluncurkan skutik terbarunya, FreeGo di IMOS 2018, bakal mengisi segmen 125cc.
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model skutik 125 terbaru, yakni FreeGo di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018). Skutik ini akan menemani jajaran model lain di kelasnya.
 
Minoru Morimoto, Presiden Director & CEO YIMM menjelaskan bahwa Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Paling utama, skutik baru ini sangat irit dan nyaman.
 
“Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, yang merupakan skutik Amazing terbaru kami,” ujar Morimoto di IMOS 2018, Rabu (31/10/2018).
 
Secara harga, Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan cukup kompetitif, yaitu dijual mulai Rp 18,5 juta hingga Rp 22,5 juta, on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.
 
 
“Ini merupakan produk baru yang kami hadirkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Yordan di tempat sama.
 
Yordan menambahkan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, karena mulai hari ini juga proses pengiriman unit ke diler sudah dilakukan. Varian yang tersedia, yaitu tipe standar, FreeGo S, dan FreeGo S ABS.

Pilihan warna terdiri dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White. Sementara varian ABS tersedia dua pilihan warna, Matte Red, dan Matte Grey.

Simak live FB peluncuran skutik terbaru yamaha di tautan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.