Impresi Perdana All New Honda Brio [VIDEO]

Kompas.com - 24/10/2018, 11:22 WIB
All New Honda Brio diklaim masih memberikan performa mumpuni meski terdapat perubahan fisik dari generasi terdahulu HondaAll New Honda Brio diklaim masih memberikan performa mumpuni meski terdapat perubahan fisik dari generasi terdahulu

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Brio menjadi jagoan terbaru Honda untuk ditawarkan di pasar city car Indonesia. Produk yang dikenalkan di ajang pameran otomotif nasional Agustus lalu.

Beberapa perubahan diberikan pada Brio terbaru ini. Paling terlihat adalah dari sisi ekteriornya yang merubah bagian buritan dengan membuang model kaca belakang dari Brio sebelumnya.

Untuk bagian interior, Honda memberikan desain yang cukup sporty terutama pada model RS. Berkat penambahan panjang wheelbase membuat ruang baris kedua semakin lebar.

Generasi kedua Brio ditawarkan dalam lima varian yakni All New Brio Satya S MT, Brio Satya E MT, Brio Satya E CVT, Brio RS MT dan Brio RS CVT. City car ini dibanderol mulai Rp 139 juta sampai Rp 190 juta.

Alasan Mengapa Buritan Brio Berubah

Kompas.com mendapat kesempatan untuk mencoba Brio terbaru ini di Bali beberapa waktu lalu.

Seperti apa keseruannya, simak dalam video berikut.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X