Motor Chopper Jokowi Dipajang di Mal - Kompas.com

Motor Chopper Jokowi Dipajang di Mal

Kompas.com - 04/09/2018, 12:02 WIB
Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta kembali bisa melihat langsung sepeda motor chopper punya Presiden Joko Widodo ( Jokowi). Motor kustom yang dibuat Elders Garage itu akan dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, pada 6-9 September 2018.

Pameran itu, menurut Heret Frashtio, Builder dari Elders Garage dibuat untuk mendukung gerakan produk lokal, sekaligus menampilkan beberapa motor kustom serta hasil karya dari beberapa artis seperti David Bayu, Kevins Work dan lain sebagainya.

"Kami juga cukup berterima kasih kepada bapak (Jokowi) karena motornya mau kami bawa lagi untuk dipamerkan," ujar Heret saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Baca juga: Jokowi Jenguk Motornya di IIMS 2018

Bukan hanya motor Chopper, kata Heret beberapa produk yang dipakai Jokowi juga akan dipamerkan, seperti jaket, sepatu dan lain sebagainya.

Motor chopper Jokowi di IMS 2018 diserbu pengunjung.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Motor chopper Jokowi di IMS 2018 diserbu pengunjung.

"Jadi kumpulan aksesori yang dipakai Pak Jokowi juga akan ikut dipamerkan. Kolaborasi dari banyak bentuk yang akan kita pamerkan nanti," kata dia.

Heret bercerita, untuk mendapatkan izin mengambil motor Chopper itu juga cukup panjang prosesnya. Dia sudah minta sejak satu bulan lalu, namun baru dikonfirmasi dua hari dan bisa diambil di Istana Bogor.

"Intinya pak Jokowi mendukung kegiatan ini, kalau dia mau datang atau tidak belum tahu, yang jelas motornya sudah mendapatkan izin," ujar Heret.


Komentar
Close Ads X