Hasil Tebar Pesona Suzuki Bandit 150 di GIIAS 2018

Kompas.com - 28/08/2018, 20:02 WIB
Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit KOMPAS.com / Aditya MaulanaPeluncuran Suzuki GSX150 Bandit
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya mengatakan bahwa, respon masyarakat pada GSX150 Bandit cukup positif. Selama dipamerkan di GIIAS 2018, sepeda motor sport naked itu telah dipesan sekitar 100 unit lebih.

"Selama 11 hari pameran itu cukup banyak yang pesan. Kami juga merasa cukup puas dengan hasil dan respon tersebut," kata Yohan ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (28/8/2018).

Konsumen yang sudah pesan, lanjut Yohan akan mendapatkan unit sekitar awal September 2018. Motor pun sudah mulai diproduksi pada akhir Agustus tahun ini.

Baca juga: Suzuki Yakin Bandit 150 Tak Saling Makan dengan GSX-S150

"Proses produksinya sudah berjalan, tetapi unit masih harus melewati pengecekan dulu, jadi baru bisa dikirim ke konsumen September nanti," ujar Yohan.

Harga

Yohan masih tertutup ketika ditanya mengenai harga Bandit 150. Namun, dia memastikan harga akan kompetitif atau kurang lebih mirip seperti GSX-S150 sekitar Rp 24 jutaan.

"Kalau tepatnya nanti awal September akan kita informasikan. Kami berjanji kompetitif, bersahabat buat semuanya," ucap Yohan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X