Mitsubishi Sudah Capai 88 Persen Target di GIIAS 2018

Kompas.com - 11/08/2018, 18:17 WIB
Mitsubishi meluncurkan dua varian baru Xpander, termasuk pilihan warna baru coklat metalik di GIIAS, Kamis (2/8/2018) KOMPAS.com/Ghulam NMitsubishi meluncurkan dua varian baru Xpander, termasuk pilihan warna baru coklat metalik di GIIAS, Kamis (2/8/2018)

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI)berhasil mencapaiangka surat pemesanan kendaraan (SPK), mencapai 3.080 unit. Angka tersebut sudah memenuhi 8 persen dari target yang ditetapkan.

Sebelumnya, MMKSI mengatakan, penjualnnya di GIIAS diharapkan bisa mencapai angka 3.500 unit, di mana tidak lebih besar dari pencapaian tahun lalu sebesar 6.000 unit lebih.

“Perolehan sementara ini diperloeh per pukul 03:00 sore dejak pertama kali GIIAS dibuka. Penyumbang terbesarnya atau sekitar 60 persen dari Xpander dengan total 1.839 unit,” ujar Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 Departement PT MMKSI, Sabtu (11/8/2018).

Baca juga: Antisipasi Pengunjung GIIAS Sepi, Mitsubishi Pasang Target Realistis

Kemudian kata Budi, detail penjualannya untuk penyumbang terbesar kedua ada Pajero Sport 35 persen di angka 1.073 unit. Kemudian sisanya dikontribusi oleh Mirage (27 unit), Triton (93 unit) dan Outlander Sport (48 unit).

“Kami harapkan pada malam ini, target kami yang sudah canangkan bisa selesai. Bahkan tinggal menyisakan satu hari lagi, perolehannya bisa lebih dari targetnya,” ujar Budi.

Sebelumnya, pihak Mitsubishi menyebutkan tahun ini pengujung GIIAS terasa lebih sepi. di mana membuat target penjualannya tak mau terlalu optimis. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X