Bingung Mau Modif Ignis Bergaya Apa? Coba Tengok Ini - Kompas.com

Bingung Mau Modif Ignis Bergaya Apa? Coba Tengok Ini

Kompas.com - 08/08/2018, 14:02 WIB
Suzuki Ignis bergaya reli di GIIAS 2018STANLY RAVEL Suzuki Ignis bergaya reli di GIIAS 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Suzuki Ignis telah menjadi pemimpin di segmen mobil kota (city car). Berdasarkan data Gaikindo, semester pertama 2018 ini telah terjual 8.245 unit, artinya populasinya sudah cukup banyak di Indonesia.

Nah, buat yang ingin tampil beda bisa melihat Ignis yang dikemas dalam nuansa lebih sporty, yaitu Ignis Sport, dan Rally Concept. Kedua model itu dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

" Modifikasi ignis tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pengguna Ignis," kata Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4w PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE, BSD, Tangerang belum lama ini.

Baca juga: Suzuki Tunda Produksi Lokal Ignis

Selain itu, Ignis Suzuki Sport juga memiliki daya tarik tersendiri bagi generasi milenial dengan pembaruan tiga fitur yang menunjang performa mobil sehingga tampil lebih tangguh.

Suzuki Ignis bergaya reli di GIIAS 2018STANLY RAVEL Suzuki Ignis bergaya reli di GIIAS 2018

Bersama kaum urban, khususnya anak-anak muda sebagai target pasar, Ignis saat ini tampil berani yang semakin memperkuat image Urban SUV dengan kesan sporty dan stylish.

Belum lagi ditambah warna Tinsel Blue Pearl yang menjadi ciri khasnya di pasar city car, Ignis juga memiliki berbagai fitur modern yang praktis dan andal saat digunakan berkendara serta mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc.

Suzuki Ignis bergaya reli di GIIAS 2018STANLY RAVEL Suzuki Ignis bergaya reli di GIIAS 2018

"Ignis yang dipajang di stan Suzuki semua hadir dalam kemasan lebih sporty, sehingga bisa menjadi acuan buat yang ingin tampil beda," ujar Harold.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X