Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ignis Tampil Beda di GIIAS 2018?

Kompas.com - 31/07/2018, 11:42 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Di tengah-tengah kesibukan persiapan GIIAS di ICE BSD, Tangerang, Senin (30/7/2018), satu unit mobil Suzuki tampak sudah ditempatkan di booth.

Tak terlalu jelas apa bentuk mobil tersebut. Sebab hampir keseluruhan body tertutup kain. Sekilas bagian depannya terlihat menyerupai Ignis.

Namun pelat depan yang biasanya bertuliskan keterangan model mobil tak menyertakan nama Ignis, melainkan hanya Suzuki Sport Concept.

Baca juga: Suzuki Jimny Terbaru Hadir di GIIAS 2018?

Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018

SIS masih menutup rapat informasi mengenai semua produk yang akan dipamerkannya di GIIAS 2018. Namun beberapa waktu lalu, Head of Product Development & Marketing Research PT SIS Harold Donel menyebut pihaknya akan memarkan mobil konsep city car pada GIIAS 2018.

Baca juga: Suzuki Ignis Tak Terbendung, Rajai Semester I/2018

Mobil tersebut merupakan sub-brand dari Suzuki yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Sub-brand yang dimaksud tidak hanya digunakan pada model baru saja, tetapi bisa memperkuat model lain yang sudah ada, seperti Ertiga, Ignis atau yang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com