Kompas.com - 07/08/2018, 18:22 WIB
Penulis Stanly Ravel
|


TANGERANG, KOMPAS.com - Baru meluncur lima hari, Honda Forza dan Super Cub C125 langsung medominasi penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Hingga saat ini, skutik premium Forza terjual sebanyak 131 unit, sementara C125 sebanyak 89 unit.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, menjelaskan, penjualan kedua produk baru tersebut mendominasi 57 persen penjualan Honda dalam lima hari di GIIAS 2018.

"Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forsa dan Super Cub C125 menjadi motor paling dicari pengunjun booth Honda. Penjualannya dalam lima hari melebihi ekspektasi kami," ucap pria yang akrab disapa Muhib di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Baca juga: Honda Super Cub Asli Mahal, Versi KW Bisa Jadi Alternatif

Tidak hanya dari sisi penjualan, kemunculan Forza dan bebek legendari C125 juga diklaim menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GIIAS. Sementara untuk penjualan, sejak pembukaan hingga Senin (6/8/2018) kemarin AHM sudah mengantongi 386 unit pemesanan.

Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018

Cukup lama dinanti, akhirnya AHM meluncurkan Forza 250 di Indonesia. Skutik bongsor yang dibandrol sebesar Rp 70 jutaan ini, hadir sebagai skutik flagship yang diklaim mampu memberikan kenyamaman dan kebanggan saat mengendarainya.

Baca juga: Intip Skema Cicilan Honda Forza

Sedangkan, untuk melepas rindu dan bernostalgia, AHM juga mendatangkan bebek legendaris Super Cub C125 yang dijual dengan harga Rp 55 juta. Banderol tersebut juga sekaligus menobatkan Super Cub menjadi bebek termahal di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.