Kompas.com - 07/08/2018, 08:03 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Resmi diluncurkan, kehadiran Honda Forza di Tanah Air langsung menjadi pusat perhatian. Skutik premium yang menjadi penantang Yamaha XMAX ini pun dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 70 jutaan.

Meski mahal, namun peminatnya cukup banyak. Hal ini bisa diketahui dari jumlah angka pemesanannya yang sudah tinggi, pada hari pertama usai diperkenalkan skutik bongsor asal Thailand ini sudah dipesan 60 unit.

Nah, bagi yang tertarik untuk memilikinya, Astra Honda Motor (AHM) pun sudah punya skema kredit yang bisa dipelajari lebih dulu oleh konsumen. Cicilannya ada yang Rp 2 jutaan sampai Rp 7 jutaan.

Baca juga: Minat Bernostalgia dengan Honda Super Cub C125, Ini Skema Kreditnya

"Skema kreditnya sudah ada, karena pemesanannya juga sudah dimulai. Pilihan uang muka ada yang mulai Rp 7,5 juta sampai Rp 21,5 juta. Kalau untuk waktunya paling cepat 11 bulan, paling lama 47 bulan," ucap salah satu wiraniaga Honda di pameran GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Senin (6/8/2018).

Honda Forza 250 di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Forza 250 di GIIAS 2018

Forza datang menawarkan suasana dan sensasi berbeda dari sebuah skutik premium yang didatangkan langsung dari Thailang. Kenyamanan berkendara disajikan melalui ragam fitur yang menarik, didukung dengan perangkat keamanan melalui sistem ABS 2 Channel.


Skema kredit Honda ForzaSTANLY RAVEL Skema kredit Honda Forza

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.