Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Skema Cicilan Honda Forza

Kompas.com - 07/08/2018, 08:03 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Resmi diluncurkan, kehadiran Honda Forza di Tanah Air langsung menjadi pusat perhatian. Skutik premium yang menjadi penantang Yamaha XMAX ini pun dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 70 jutaan.

Meski mahal, namun peminatnya cukup banyak. Hal ini bisa diketahui dari jumlah angka pemesanannya yang sudah tinggi, pada hari pertama usai diperkenalkan skutik bongsor asal Thailand ini sudah dipesan 60 unit.

Nah, bagi yang tertarik untuk memilikinya, Astra Honda Motor (AHM) pun sudah punya skema kredit yang bisa dipelajari lebih dulu oleh konsumen. Cicilannya ada yang Rp 2 jutaan sampai Rp 7 jutaan.

Baca juga: Minat Bernostalgia dengan Honda Super Cub C125, Ini Skema Kreditnya

"Skema kreditnya sudah ada, karena pemesanannya juga sudah dimulai. Pilihan uang muka ada yang mulai Rp 7,5 juta sampai Rp 21,5 juta. Kalau untuk waktunya paling cepat 11 bulan, paling lama 47 bulan," ucap salah satu wiraniaga Honda di pameran GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Senin (6/8/2018).

Honda Forza 250 di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Forza 250 di GIIAS 2018

Forza datang menawarkan suasana dan sensasi berbeda dari sebuah skutik premium yang didatangkan langsung dari Thailang. Kenyamanan berkendara disajikan melalui ragam fitur yang menarik, didukung dengan perangkat keamanan melalui sistem ABS 2 Channel.


Skema kredit Honda ForzaSTANLY RAVEL Skema kredit Honda Forza

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com