Suzuki Jimny Terbaru Hadir di GIIAS 2018?

Kompas.com - 30/07/2018, 17:24 WIB
All-New Suzuki Jimny 2018. ISTIMEWAAll-New Suzuki Jimny 2018.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Suzuki Jimny generasi terbaru di ajang GIIAS 2018 masih menjadi teka-teki. Sebab, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum mau mengeluarkan pernyataan resmi.

Ketika Kompas.com menghubungi Direktur Pemasaran PT SIS Donny Saputra, pun masih menutup keran informasi mengenai kehadiran mini sport utility vehicle (SUV) di pameran otomotif tahunan itu.

Lantas, tidak jadi dibawa ke GIIAS 2018? "Kata siapa," ucap Donny singkat ketika dihubungi Kompas.com, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Harga Resmi Suzuki Jimny Terbaru

Donny menjelaskan, untuk sekarang ini masih belum bisa memberikan pernyataan terkait Jimny. Dia hanya mengatakan ditunggu saja.

"Jadi tunggu saja nanti, saya hanya bisa memberikan informasi sebatas itu," ujar Donny.

Jimny generasi terbaru ini begitu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dari segi tampilan punya perbedaan yang cukup jauh modern dari generasi sebelumnya.

Belum lagi, penggemar Jimny di Indonesia terutama yang loyal terbilang banyak. Terbukti sejak Suzuki membawa Jimny edisi terbatas, 88 unit habis dalam waktu singkat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X