Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesaing CR-V Asal China Resmi Dijual dengan Harga mulai Rp 245 Juta

Kompas.com - 19/07/2018, 19:58 WIB
Aditya Maulana,
Aris F Harvenda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo-Automobile resmi menjual DFSK Glory 580 di pasar otomotif nasional. Sport Utility Vehicle (SUV) pesaing Honda CR-V itu dipasarkan dalam 5 varian, yaitu 1.8L Comfort, 1.5L Comfort CVT, 1.5L Luxury 6MT, 1.8L Luxury CVT, dan 1.5L Luxury CVT.

Hanya saja untuk tipe 1.8L Luxury CVT belum bisa dipesan konsumen, mengingat akan ada acara peluncuran lagi dalam beberapa waktu ke depan.

Glory 580 ini dijual mulai Rp 245, 9 juta ( 1.8L Comfort 5MT), Rp 282 juta (1.5T Comfort CVT), Rp 295 juta (1.5T Luxury 6MT), Rp 308 juta (1.8L Luxury CVT), dan Rp 308 juta (1.5T Luxury CVT).

Baca juga: Penjelasan Sokonindo Soal Merek DFSK

“Varian baru merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kulitas pabrik modern di Indonesia,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Franz menjelaskan bahwa sejak pertama diperkenalkan di IIMS 2018, langsung mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

DFSK Glory 580.FEBRI ARDANI/KOMPAS.com DFSK Glory 580.

“Harga ketika perkenalan dengan harga resmi tidak ada perubahan atau kenaikan harga,” ucap pria berkebangsaan China itu.

Harga Glory 580 ini masuk direntan HR-V yang juga punya dua opsi mesin, yaitu 1.5L dan 1.8L yang dijual Rp 273,5 juta-Rp 404,5 juta. Rival sekelasnya CR-V punya banderol sekitar Rp 400 jutaan.

Brand Ambassador

Agnez Mo Jadi Brand Ambassador DFSK Glory 580KOMPAS.com / Aditya Maulana Agnez Mo Jadi Brand Ambassador DFSK Glory 580

Pada acara peluncuran ini, Agnez Mo didaulat sebagai Brand Ambassador. Dipilih Agnez karena dianggap mampu merefleksikan kemiripan dari kendaraan DFSK dan makin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia,” kata Franz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com