Kompas.com - 25/04/2018, 15:53 WIB

Jakarta, KOMPAS.com – Buat yang punya kocek tebal dan hobi punya motor besar, di pameran Indonesia International Motor Show 2018 banyak pilihannya. Lebih dari itu, beberapa merek menawarkan diskon dan program khusus.

Mulai dari merek Triumph, yang membawa deretan produknya di lantai IIMS 2018. Dari info yang diberikan Sales Marketing Bimo Herdianto, ada potongan harga sampai Rp 10 juta.

Namun, potongan harga tersebut tak berlaku buat model baru Triumph, yang baru saja meluncur di IIMS 2018. Setidaknya ada dua yang baru  meluncur yaitu Triumph dengan Bobber Black dan Street Triple 765. Selain itu, ada juga bonus voucher aksesori yang diberikan.

Baca juga : Banjir Moge di IIMS 2018, Buat yang Penasaran Ini Harganya

Benelli BN 600 di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Benelli BN 600 di IIMS 2018.

Kemudian merek asal Amerika Serikat Harley Davidson, yang juga punya penawaran menarik, program bunga nol persen. Produknya adalah Street 500 bunga nol persen untuk tiga tahun, Street Rod untuk dua tahun, dan Roadster untuk 3 tahun.

Erwin Manalu, District Manager Harley Davidson Motor Company mengatakan, ada juga promo lainnya untuk pembelian paket aksesori sampai 20 persen.

Lalu ada juga moge Benelly BN600 diskon Rp 10 juta, di mana harga jualnya di Indonesia Rp 164.750.000.

Paling menarik adalah Moto Guzzi, untuk pembelian tunai ada potongan sampai 25 persen buat semua model. Sementara jika kredit, bisa menikmati cicilan dengan bunga nol persen untuk tenor satu sampai dua tahun, sementara tiga tahun rate-nya hanya 3,15 persen.

Sementara untuk moge-moge lainnya, belum ada yang memberikan potongan harga buat pengunjung IIMS 2018. Namun, buat yang serius ingin membeli, jangan ragu dan malu bertanya soal diskon, siapa tahu bisa dapat harga bagus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.