Kompas.com - 21/04/2018, 17:02 WIB
Honda BR-V mengalami penyegaran tampilan minor, terjadi ubahan pada desain bemper, dan beberapa detail lain. KOMPAS.com/Aditya MaulanaHonda BR-V mengalami penyegaran tampilan minor, terjadi ubahan pada desain bemper, dan beberapa detail lain.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda BR-V mengalami penyegaran pada sektor eksterior dan interior. Klaim Honda, ubahan tersebut membuat tampilan low sport utility vehicle (LSUV) itu semakin tangguh dan mampu memberikan rasa nyaman kepada penumpang.

Selain itu, untuk menunjang tampilan agar lebih menarik dan berbeda dengan yang lain, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan aksesori modulo buat BR-V.

Berikut aksesori Modulo untuk BR-V:

- Door Visor Rp 694.000
- Door Mirror Garnish Rp 407.000
- Door Handle Cover Rp 875.000
- Side Step Garnish Rp 486.000
- Running Board Rp 6.308.000
- Air Filter Rp 262.000
- Isofix Child Seat Rp 17.408.000

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan bahwa aksesori tersebut, dihadirkan untuk konsumen yang ingin tampilan lebih agresif dan dinamis.

Baca juga: Daftar Aksesori Modulo buat Mobilio Edisi Spesial

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mobil ini dirancang untuk konsumen yang menginginkan LSUV dengan performa tinggi, hemat bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani dan penyuka tantangan," kata Jonfis di IIMS 2018, belum lama ini.

Selain itu, tersedia juga paket BR-V Modulo seperti Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor, dan Door Handle Cover yang ditawarkan dengan harga Rp 2.623.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X