Kompas.com - 07/03/2018, 15:02 WIB

Jakarta, KOMPAS.com - PT Triangle Motorindo mendukung kegiatan komunitas pengemar sepeda motor trail Viar Cross X, yang tergabung dalam komunitas Viar Owners Cross (VOC). Acara ini sekaligus latihan bersama dengan berbagai pecinta alam, tentang bagaimana bermain trail.

Adapun yang terlibat seperti komunitas Pecinta Gunung (KPG) dan komunitas North Jakarta Trail and Adventure (NJTA) di sirkuit permanen di kawasan Taman BMW, Jakarta Utara.

Latihan dengan konsep kompetisi enduro terbagi dalam empat kategori, yaitu eksebisi 100cc untuk anak –anak, 150cc, 200cc dan 250cc. Sebelum dilakukan kompetisi, dilakukan sesi coaching clinik oleh Jack M instruktur dari PT Triangle Motorindo untuk membekali dan berbagi pengalaman kepada para peserta tentang bagaimana cara mengendarai motor trail dengan baik dan benar.

"Kegiatan latihan ini meskipun berkompetisi bertujuan untuk mengasah kemampuan mengendarai motor trail dengan benar. Tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan," kata Jack dalam keterangan resmi, Rabu (7/3/2018).

Baca juga: Siapa yang Mau Beli Skuter Listrik Viar Q1?

Sementara itu, Deden, Corporate Manager PT Triangle Motorindo menambahkan bahwa peminat Trail Viar sekarang ini semakin berkembang. Salah satu bukti dari jumlah anggota Viar Owner Cross (VOC) yang kini berjumlah 150 member.

"Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan VOC yang terus
mengkampanyekan keamanan dan keselamatan berkendara melalui kegiatan ini. Semoga apa yang telah dijalankan ini akan menjadi bekal bagi rekan-rekan semua," kata Deden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.