Suzuki Mau Bawa Bandit 150 ke Indonesia

Kompas.com - 23/01/2018, 07:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua dikabarkan akan merilis sepeda motor sport baru versi telanjang alias naked  berkubikasi mesin 150 cc. Model yang dimaksud, yaitu Bandit 150.

Nanti, motor bergenre naked itu akan menemani GSX-S150, namun dipastikan tidak akan saling "makan", karena punya desain serta fitur berbeda.

Ketika KompasOtomotif mencoba melakukan konfirmasi, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya pun membenarkan informasi itu. Namun, untuk jadwal peluncuran masih dia rahasiakan.

"Kalau kami inginnya secepatnya, karena pasarnya juga cukup besar di kelas itu," kata Yohan saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

Baca juga: Varian Baru Suzuki GSX-R150 yang Lebih Murah

Yohan melanjutkan, model itu dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada konsumen, terutama yang suka motor sport naked.

"Kita sedang urus semuanya, semoga bisa kita jual dalam waktu dekat ini. Ditunggu saja informasi selanjutnya," kata Yohan.

Jika Bandit 150 jadi dijual di Tanah Air, maka jajaran motor Suzuki berkapasitas mesin 150 cc semakin banyak. Model yang sudah ada seperti GSX 150 series dan Satria FU.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.