Yamaha Indonesia Kenalkan Adik NMAX, Lexi 125

Kompas.com - 15/01/2018, 13:41 WIB
Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore diperkenalkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ke kalangan diler di Jakarta, Senin (15/1/2018). @abidin_san/instagramYamaha Lexi 125 VVA Bluecore diperkenalkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ke kalangan diler di Jakarta, Senin (15/1/2018).
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Tanpa banyak ini-itu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata sudah memperkenalkan model baru penantang Vario 125, yaitu Yamaha Lexi 125.

Dari unggahan akun Instagram @abidin_san milik Muhamad Abidin GM After Sales & Motorsport YIMM, terlihat pengenalannya dilakukan di salah satu hotel di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Belum ada penjelasan resmi soal Lexi 125, namun dari tayangan foto dan video, wujudnya berupa skuter maxi dalam wujud mini. Bisa dikatakan model dengan mesin 125cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) Bluecore ini adalah adik kandung NMAX 155.

“Itu bukan peluncuran, ini pengenalan ke diler line-up 2018,” ujar Abidin mengonfirmasi kepada KompasOtomotif.

Abidin tidak mau menjawab kapan peluncuran Lexi 125 untuk media atau publik. Dia juga belum mau menjawab berapa harganya, namun tentu saja harapannya bersaing dengan Vario 125 yang dijual Rp 17,9 juta – Rp 18,5 juta.

Baca: Yamaha Indonesia Ekspor Vega Force ke Filipina

Lexi 125 punya banyak fitur buat modal bersaing. Di sebutkan Abidin dalam unggahannya, yakni mesin 4 katup, start-stop system, smart key, dan lampu hazard

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.