Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Terios Terbaru, Mulai Rp 190 Jutaan

Kompas.com - 03/01/2018, 18:13 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya merilis harga resmi Terios generasi terbaru. Banderol untuk seluruh varian punya harga yang hampir sama dibanding model lawas, bahkan ada yang lebih murah.

Model baru punya tujuh tipe dengan harga yang paling murah Rp 195 juta untuk varian 1.5 X MT. Sementara paling mahal Terios 1.5 R AT Deluxe dengan harga 247,9 juta.

Pada Terios generasi lama, tipe paling mahal R AT Adventure dengan banderol Rp 252 juta. Kali ini, Daihatsu memangkas jumlah tipe yang ada, dari sebelumnya terdapat sembilan varian, sekarang hanya tujuh.

Baca juga: Bagaimana Nasib Terios di Pasar Mobil Bekas?

Harga Terios generasi baru 2018.Istimewa Harga Terios generasi baru 2018.

Harga All New Terios yang dirilis ADM merupakan on the road (OTR) DKI Jakarta, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer. Kemudian untuk wilayah lain, harga akan menyesuaikan dengan penghitungan pajak dari masing-masing daerah.

“Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan bagi mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan,” ujar Marketing Director ADM Amelia Tjandra dalam siaran resminya, Rabu (3/1/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com