Datsun Indonesia Mulai Buka Identitas Cross - Kompas.com

Datsun Indonesia Mulai Buka Identitas Cross

Kompas.com - 02/01/2018, 10:11 WIB
Datsun Cross akan diluncurkan 18 Januari 2018 di Indonesia.dok.Datsun Datsun Cross akan diluncurkan 18 Januari 2018 di Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif - Awal 2018 Datsun Indonesia langsung merilis foto bagian depan Cross. Model ketiga itu akan diluncurkan 18 Januari 2018 di pasar otomotif nasional, sekaligus world premiere.

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, Cross akan mengawali perjalanan di segmen baru Datsun di Tanah Air.

"Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang unstoppable, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia," ujar Koito dalam siaran resmi, Selasa (2/1/2018).

Cross itu sendiri telah didesain khusus untuk Indonesia. Model ini akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

Baca juga: Datsun GO-Cross Sudah Bisa Dipesan Sekarang!

Secara arti, kata Cross itu mendefinisikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Cross bergerak lincah, layaknya seorang atlet profesional.


Datsun Go Cross di India Auto Expo 2016Indianautosblog Datsun Go Cross di India Auto Expo 2016

"Cross merupakan generasi baru compact crossover. Dengan desainnya yang stylish dan fitur canggih, model ini akan menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami," kata Koito.

EditorAris F Harvenda
Komentar
Close Ads X