Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun GO-Cross Sudah Bisa Dipesan Sekarang!

Kompas.com - 12/12/2017, 07:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Konsep Datsun GO-Cross pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2016. Kini, model ketiga Datsun itu sudah bisa dipesan disetiap diler resmi, sebab awal 2018 dijadwalkan meluncur di Indonesia.

KompasOtomotif mencoba menghubungi beberapa tenaga penjual diler Datsun di wilayah DKI Jakarta, semua pramuniaga menyebutkan bahwa konsumen boleh melakukan pemesanan.

“Jadi kita sudah open inden, kalau peluncurannya kapan saya tidak tahu. Uang tanda jadinya cuma Rp 5 juta,” kata wiraniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (11/12/2017).

Baca juga: Datsun GO-Cross Bukan Lawan Nissan Kicks

Selain mahar Rp 5 juta, calon pembeli juga wajib menyertakan identitas seperti foto copy KTP. Nanti, setelah unit resmi diluncurkan bisa mendapatkan unit lebih cepat.

Datsun Go-Cross Concept tampak bagian belakang.Datsun Datsun Go-Cross Concept tampak bagian belakang.

“Sejak beberapa hari lalu sudah banyak yang bertanya soal GO-Cross, instruksi dari atasan memang sudah dibuka pemesanannya karena sekitar Januari 2018 unitnya resmi dijual di Indonesia,” ujar tenaga penjual itu.

GO-Cross akan jadi model pertama Datsun yang diluncurkan tahun depan. Menurut informasi, bakal ada penyegaran buat GO Panca dan GO+ Panca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com