Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Permak Redi-Go dengan Sentuhan Emas

Kompas.com - 28/09/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif - Datsun kembali memberikan sentuhan baru bagi Redi-GO di India. Mobil yang kini menggunakan mesin 1.000 cc milik Renault Kwid ini meluncur dengan sentuhan aksen kelir emas bernama Redi-GO Gold.

Sentuhan warna emas cukup mendominasi pada tampilan mobil kota yang cukup laris di India. Mulai dengan bumper hitam dengan aksen emas, penutup roda dengan aksen emas, sampai tambahan fitur berupa parkir belakang.

Dilansir dari Indianautosblog, Datsun juga memberikan tambahan 12 fitur baru pada Redi-GO Gold. Sedangkan untuk pilihan warna tersedia tiga kelir baru, yakni silver, abu-abu, dan putih.

Bukan hanya eksterior, tampilan interior juga ikut mendapat ubahan berbeda dari model biasa. Mulai dari paduan warna di jok, konsul tengah, sampai ambient lighting pada dasbor.

Baca juga: Konsep Datsun Go Live, Calon Hatchback di Indonesia?

Datsun Redi-Go Gold Datsun Redi-Go Gold
Baca : Datsun Bicara soal Transmisi Otomatis

Sedangkan untuk spesifikasi teknis tidak ada yang berbeda dengan model biasa. Datsun India membanderol Redi-GO Gold dengan harga sebesar 369.737 rupee atau sekitar Rp 76 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com