NMAA dan Datsun Bahas Dunia Modifikasi di Balikpapan

Kompas.com - 06/11/2017, 18:05 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) terus berusaha mendewasakan dunia modifikasi lewat Trending Workshop. Pada 4-5 November lalu, Trending Workshop digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Trending Workshop di Balikpapan didukung oleh Datsun Indonesia yang sudah lama bekerja sama dengan NMAA. Materi yang dibagikan berisi tiga pembahasaan oleh narasumber yang berbeda.

Ketiganya adalah Head Of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata yang membahas “Datsun Beyond LCGC”, Founder NMAA Andre Mulyadi mengulas “Modification Knowledge”, dan Steering Committee NMAA Octo Budhiarto membahas “Upgrade your Datsun”.

Bukan cuma itu setiap kelas diisi juga materi menarik dari pelaku kreatif dunia modifikasi dari hulu hingga hilir. Salah satunya oleh Ibnu Haldu, Director Car Audio Network yang membicarakan tentang sistem audio.

Kegiatan Trending Workshop NMAA di SurabayaNMAA Kegiatan Trending Workshop NMAA di Surabaya

Baca: Deretan Mobil Modifikasi "Pencuri Perhatian"

“Sebagai merek, kami memposisikan diri sebagai kendaraan yang mudah dimodifikasi. Bukan sekadar kendaraan komuter. Lewat kerjasama dengan NMAA melalui Trending Workshop, Datsun Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengetahuan soal modifikasi yang proper agar tak mengurangi unsur kenyamanan dan keamanan ketika dikendarai,” ujar Gandawinata. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.